Home » Gambar Kata » Kata-kata Cinta Lucu Gambar DP BBM

Kata-kata Cinta Lucu Gambar DP BBM

Kata-kata cinta lucu yang disajikan dalam betuk gambar kata bisa dijadikan untuk DP BBM Anda. Kata kata tentang cinta yang dapat membuat siapapun terhibur orang yang membaca tulisan tentang cinta yang ada pada gambar dibawah ini tertawa karena kelucuan dari kata tersebut.

Berbicara tentang cinta memang tidak akan ada habisnya karena kita dilahirkan dari buah cinta dan akan berakhir dengan meninggalkan orang-orang yang kita cintai. Banyak sekali kata mutiara cinta menunjukan bahwa cinta itu mempunyai arti yang sangat mendalam bagi orang-orang yang bisa merasakan cinta. Kata yang ada di postingan ini bukanlah kata cinta bijak atau mutiara ataupun kata galau karena cinta, tapi hanyalah sebuah pelesetan dengan tujuan menghibur kita semua.

Berikut 12 Kata-kata Cinta Lucu Gambar DP BBM

Gambar cinta itu buta lucu

“Cinta itu buta. Tapi cinta itu tau mana motor mana mobil.”

Gambar kata cari istri lucu

“Carilah istri yang mencintaimu dengan HATI (Harta & Properti) dan Cinta (Cincin & permata), maka hidupmu akan terurus (terima uang terus)”

Gambar kata cewek cantik dan jelek

“Cewek cantik atau jelek sama aja, cuman semangatnya yang berbeda”

Gambar kata cinta bergaransi

“Cinta gw bergaransi klo Ruksak ganti baru”

Gambar kata cinta monyet lucu

“Cara melupakan cinta monyet adalah dengan mencintai binatang lucu yang lain, seperti kucing atau kelinci”

Gambar kata doa minta jodoh maksa

“Ya Tuhan klo dia jodohku dekatkanlah. Jika bukan jadi pacarnnya juga boleh”

Gambar kata jang senang dipanggil ayank

“Jangan senang dulu dipanggil yank. Tanya dulu yang keberapa?”

Gambar kata kita memang sama2 sayang

“Kita memang sama-sama sayang, aku sayang kamu dan kamu sayang dia.”

Gambar kata lucu tentang jodoh

“Tuhan klo dia bukan jodohku. Jangan biarkan dia berjodoh ama yang lain selain aku”

Gambar kata persamaan kentut dengan cinta

“Persamaan kentut ama cinta sama-sama klo diempet sakit. Klo akan dikeluarin malu. Klo udah keluar lega rasanya.”

Gambar kata putus beda keyakinan

“Gw jomblo dan baru putus. Padahal gw putus cuma karena beda keyakinan aja. Gw yakin klo gw ini ganteng sedangkan mantan gw ngga yakin.”

Gambar kata ttm banyak

“Walau pacar gak punya tapi TTMan gw banyak.”

Kata Kata Cinta Lucu Lainnya

Ini merupakan tambahan kata kata cinta updatetan terbaru:

“Cinta itu keseringan nyasar… Sering Nyasar di pacar orang maksudnya”

“sebenarnya aku cinta sama kamu, tapi klo disuruh milih sih aku lebih memilih dia daripada kamu”

“Tiap sms kamu pulsa berkurang tapi cinta bertambah.”

“Putus Cinta membuat sistem imun tubuh menjadi tidak stabil, sehingga mudah mengalami keluhan sakit, seperti panas dingin.”

“Cinta ngak mengenal usia.., tapi mengenal rupiah”

“aku sayang kamu, kamu sayang dia. fix kita jodoh”

“jika cintamu bertepuk sebelah tangan cobalah untuk meminjam tangan org lain.”

“Kalo jodoh ada ditangan Tuhan, mungkin mantan ada di tangan setan”

“Klo kamu benar2 cinta, jadi kapan kita bercinta?”

“kalau lo ditanya “punya pacar?”, mending lo jawab aja “pacar gua lagi dipacarin sama orang” daripada jawab “gw jomblo””

Itulah kata-kata cinta lucu yang bisa dijadikan dp bbm karena tiap gambar ukurannya tidak lebih dari 32 kb jadi Anda tidak perlu mengcropnya lagi.